Review Harga Spesifikasi Evercoss A7T

Evercoss A7T benar-benar sebuah ponsel pintar sesuai dengan os Android 5. 2 Jello Bean berada di dalamnya tidak mengambil aplikasi messaging yang paling populer terjebak dekat sekitar Anda, yaitu bensin. Saat terinstalnya bensin dalam A7T, yang dikenal sebagai EVERCOSS untuk memberikan kenyamanan bagi setiap orang untuk memanfaatkan bensin langsung pada ponsel pintar tertentu.



Spesifikasi Evercoss A7T

Mengenai fitur, EVERCOSS A7T sarat dengan resolusi gambar monitor 4-inch (400 by 800 piksel) dan Anda akan didukung dengan 1. Prosesor dual-core 3GHz dan layanan jaringan 3G + Dual-GSM. Untuk mengambil gambar, A7T dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel tentang kembali ditambah 1. 3 seklas megapiksel ditemukan di bagian depan.

Evercoss A7T


Harga Evercoss A7T

EVERCOSS A7T diiklankan dengan harga mengenai 750. 000. Itu diiklankan EVERCOSS sebagai motivasi untuk membantu biasanya sepenuhnya memahami keinginan mengenai pelanggan.Untuk rilis A7T, EVERCOSS dalam usaha memiliki Telkomsel. Dimana hampir setiap pembelian layar sentuh ini pembeli ponsel akan pasti akan diberi tawaran bundlinge - eteknoku,com

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Review Harga Spesifikasi Evercoss A7T