Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara memutihkan gigi - Senym akan semakin menarik dan menyenangkan apabila disertai dengan deretan gigi yang putih bersih. Warnah yang certah dan putih menandakan gigi yang bersih, tapi sayang tidak banyak orang yang memiliki gigi seperti yang ditampilkan para aktor iklan pasta gigi yang banyak memamerkan gigi yang putih bersih.

Jika memiliki gigi yang berwarna kekuningan tentunya membuat orang tidak percaya diri dan minder, apalagi jika sedang berada di kelompok orang yang memiliki gigi bersih cemerlang. Padahal untuk mendapatkan gigi yang putih dan cerah, banyak orang orang yang sering beranggapan salah bahwa menggosoknya tidak kuat. Sehingga banyak orang yang berusaha mendapatkan hasil terbaik dengan menggosookan sekuat tenaga. Hal itulah yang dapat menipiskan emasil gigi dan tidak dianjurkan, apalagi dengan pasta gigi yang berlebihan.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi


Nah.. berikut ini ada beberapa tips dan cara memutihkan gigi secara alami yang bisa dilakukan guna mendapatkan gigi lebih cerah dan putih bersih serta aman:

Tips Cara Memutihkan Gigi


Menggunakan buah strawberry
Buah strawberry bisa memutihkan gigi, caranya mudah, cukup hancurkan strawberry seperlunya kemudian gosok-gosokkan pada gigi. Lakukan secara teratur dan rasakan manfaatnya.

Menggunakan Kulit Jeruk
Kulit jeruk juga memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi. Caranya mudah, dengan cara menggosokan kulit jeruk yang segar, pada gigi. Ingat yang digosokkan bagian dalamnya.

Menggunakan Wortel
Kandungan yang dimiliki oleh wortel ternyata juga dapat menghilangkan plak dan serta memutihkan gigi.

Selain cara diatas, pastikan untuk menyikat gigi secara rutin dan benar dan yang perlu diperhatikan seperti yang diungkap diatas.. jangan menggosok gigi terlalu kuat karena dapat merusak email gigi. Soo.. selamat mencoba cara memutihkan gigi ala blog info terbaru kita semoga berhasil

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami