9 Kata Kata Mutiara Cinta Paling Keren

Kata kata mutiara cinta yang hari ini info kita hadirkan di sini mungkin bukan yang terbaik, namun sepertinya cukup keren walaupun hanya untuk sebuah status facebook. He..he.. lumayan siapa tahu jadi banyak yang suka.

Kalau sedang mencari kata mutiara cinta pastinya banyak sekali yang bisa ditemukan di dunia maya, karena apapun yang kamu cari tentunya akan dengan mudah dijawab oleh mbah gugel. Oke tidak banyak nich yang bisa kami berikan, soalnya kamu pasti lebih banyak mengetahui tentang kata kata mutiara cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Keren

9 Kata Kata Mutiara Cinta Paling Keren

Kesenangan a/ kesedihan yg terbuka bekasnya. Tawa dan airmata datang dari sumber yg sama. Semakin dlm kesedihan menggoreskan luka ke dlm jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan.

Manusia terbagi dlm bangsa, negara dan segala perbatasan. Tanah airku a/ alam semesta. Aku warganegara dunia kemanusiaan.

Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga a/ suatau kebenaran, yg sekaligus nyata dan maya, yg hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

Setiap org muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yg kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik kepahitan yg penuh misteri.

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini a/ takdir. Kita akan selalu bersama dan tdk akan ada yg memisahkan kita.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta


Setiap lelaki mencintai dua org perempuan, yg pertama a/ imaginasinya dan yg kedua a/ yg belum dilahirkan.

Jangan kaukira cinta datang dari keakraban yg lama dan pendekatan yg tekun. Cinta a/ kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dlm hitungan tahun bahkan abad.

Selamatkan aku dari dia yg tdk mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari org yg berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yg memperoleh nilai dirinya dengan mencela org lain.

Kerja a/ wujud nyata cinta. Bila kita tdk dapat bekerja dengan kecintaan, tapi hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu. Lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma dari mereka yg bekerja dengan penuh suka cita.

Makasih ya sudah mampir ke blog kue yang sederhana dan kurang beraturan yang pasti sudah kubagikan kata kata mutiara cinta, jangan lupa yang suka sepak bola lihat jadwal liga inggris minggu ini

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
9 Kata Kata Mutiara Cinta Paling Keren