Tips Untuk Menambah Tinggi Badan Yang Alami

Cara meninggikan badan yang alami tidak akan memerlukan banyak biaya karena yang dibutuhkan ada disekitar kita yang penting tujuan tercapai. Seperti kata pepatah, biar lambat yang penting selamat. Seperti apa dan bagaimana cara meninggikan badan secara alami nanti akan kita bahas di blog info kita ini

Sebelum mempraktekkan cara menambah tinggi badan tentunya perlu kiranya diketahui lebih dahulu faktor-faktor penghambat tinggi badan yang sobat. alami. Dengan demikian nantinya hasil yang dicapai akan lebih maksimal. Lakukan secara rutin dan konsisten karena kalau setengah setengah nanti hasilnya juga akan setenga-setengah :) yuk kita lihat beberapa tips meninggikan badan yang alami

Tips Meninggikan Badan yang alami
Tips Menambah Tinggi Badan Yang Alami

Tips Meninggikan Badan


Pola hidup sehat
Dengan Pola hidup yang sehat dapat menunjang tinggi badan. Perbanyak makanan, minuman yang memiliki gizi seimbang terutama yang mengandung kalsium dan vitamin D yang baik bagi tulang.

Konsumsi Protein nabati
Protein nabati seperti yang terdapat pada olahan kedelai seperti susu, tahu dan tempe agar otot terus bisa tumbuh.

Konsumsi Protein hewani
Ayam, daging sapi, dsb membantu otot tumbuh. Protein Hewani diperlukan untuk pertumbuhan otot. Selain itu juga telur juga baik karena kaya akan nutrisi seperti kalsium, Vitamin D dan protein.

Minum minuman yang berkalsium tinggi.
Salah satunya Susu yang mengandung kalsium cukup tinggi bisa membantu meregenerasi & melenturkan tulang-tulang tubuh dengan mengkonsumsi susu setiap hari dapat membantu pertumbuhan tulang dalam agar tinggi badan dapat bertambah.

Info lainnya >> Cara menghilangkan bekas jerawat

Berolahraga
Olahraga yang rutin membantu membentuk dan merangsang tulang-tulang tubuh untuk membentuk sel-sel tubuh.

Skipping
Aktivitas melompat pada skipping dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot tubuh bagian bawah tumbuh lebih baik.

Pull up
Kalau tidak ada alatnya bisa ventilasi pintu atau bergelantungan di pohon juga bisa, asalkan hati-hati saja.

Istirahat yang Cukup.
Terakhir adalah istirahat yang cukup, karena tubuh memerlukan istirahat yang cukup untuk mengembalikan stamina tubuh, apalagi didukung kualitas istirahat yang benar.

Kalau ada yang mau menambahkan tips menambah tinggi badan yang alami silahkan saja, siapa tahu sobat memiliki cara yang lebih mntap.

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Tips Untuk Menambah Tinggi Badan Yang Alami