Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara menyembuhkan sakit gigi akibat gigi yang berlubang ini mungking sedang sobat butuhkan kalau tidak bisa disimpan dalam hal ini dicatat siapa tahu lain waktu ada keluarga atau orang terdekat yang sedang mengalami sakit gigi. Walaupun tidak 100% langsung menyembuhkan sakit gigi, tapi minimal mampu mengurangi sakit yang diderita

Untuk menyembuhkan sakit gigi itu ada banyak cara dan macamnya. Tapi sebelumnya harus tahu apa saja sih penyebab sakit gigi itu ? Umumnya disebabkan oleh faktor, kerusakan gigi, sindrom gigi retak, gusi bengkak dan yang utama karena kesehatan gigi sobat kurang terawat. Jadi inilah cara mengobati sakit gigi berlubang

Cara mengobati sakit gigi

Cara menyembuhkan sakit gigi akibat gigi yang berlubang

Cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami.

1. Merica; Caranya campurkan merica dan garam dalam jumlah yang sama, campurkan pula beberapa tetes air, aduk rata. Setelah jadi, oleskan pasta alami tersebut pada gigi yang sakit dan diamkan beberapa menit saja. Anda bisa menggunakan cara ini setiap harinya.

2. Daun Jambu Biji; rebus  4-5 lembar daun biji dengan 1 gelas air, tambahkan garam. Gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur.

Baca Juga : Cara Meninggikan Badan

3. Bawang Merah; sifat antimikroba dan atiseptik dalam bawang merah dapat mengontrol sakit gigi dan membunuh kuman yang menyebabkan infeksi. Caranya, iris bawang merah kemudian oleskan langsung pada gigi yang mengalami sakit.

4. Bawang Putih; Caranya campurkan 1 siung bawang putih dan garam, ditumbuk. Gunakan tumbukan tersebut untuk mengoleskan pada gigi yang sakit.

5. Minyak Cengkeh; Minyak cengkeh memiliki sifat antioksidan, anti-bakteri, anti-inflamasi dan anestesi yang dapat membantu mengurangi sakit gig. Caranya teteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas, tempelkan kapas ke gigi yang sakit. Cara lain, dengan mencampurkan beberapa tetes minyak cengkeh ke segelas air, digunakan untuk berkumur.

6. Garam; Caranya larutkan garam dapur kedalam segelas air. Gunakan air yang sudah tercampur garam untuk berkumur.

Cara menyembuhkan sakit gigi tersebut bisa digunakan di rumah. Gampang, mudah dan efisien untuk mengobati sakit gigi.

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Cara Mengobati Sakit Gigi