Sony Xperia T2 Ultra Review Harga Spesifikasi

Sony tidak akan mengabaikan pasar mid-end serta menengah, perusahaan Jepang ini akhirnya mulai datang kembali dengan phablet Xperia T2 Ultra, Mengenai informasinya akan diulas lengkap di sisi mulai dari review, harga dan spesifikasi keluaran terbarunya Sony

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Perangkat ini mempunyai lebar layar yang lumayan besar berjenis IPS dengan ukuran 6 inci. Walaupun cukup lebar layar tersebut tidak mendukung resolusi Full HD 1080p, melainkan hanya HD 720p. Besar namun tetap langsing serta memiliki berat yang relatif ringan. Detilnya Xperia T2 Ultra memiliki ketebalan 7,6 mm dan berat 171,7 gram... kurang lebih mirip ponsel terbaru Apple, iPhone 5S.

Sony Xperia T2 Ultra Review Harga Spesifikasi

Sony Xperia T2 Ultra


Xperia T2 Ultra dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu prosesor Snapdragon MSM8928 1,4 GHz quad-core dari Qualcomm, RAM 1 GB, kamera 13 megapiksel, media penyimpanan internal 8 GB (dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan kartu microSD), baterai 3.000 mAh, dan berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Kelengkapan lainnya yaitu aplikasi kamera dengan Potrait Retouch, Collage, Background defocus, Timeshift burst, dan Sweep Panorama. Terakhir Xperia T2 Ultra sudah mendukung jaringan LTE.

Harga Sony Xperia T2 Ultra

Xperia T2 Ultra yang nantinya tersedia dalam versi dual-SIM ini beredar pada semester pertama 2014 di negara-negara berkembang. Akan tetapi masalah harga produk ini  belum ada kepastian. Oks itulah Review Harga Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra. Info lainnya bisa liat yang kemarin sudah hadir yaitu evercoss a7t

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Sony Xperia T2 Ultra Review Harga Spesifikasi