Kado Pilihan Untuk Pacar di Moment Istimewa

Kado untuk pacar, jika ingin memberikan sebuah kenangan berupa kado pada saat moment ulang tahun adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang berpacaran. Tetapi kenyataannya pada saat memilih kado yang sesuai untuk pacar yang kita sayangi ternyata bukan hal yang mudah bahkan bisa dibilang sangat memusingkan.

Selain itu pula budget juga ikut mempengaruhi kita dalam menentukan kado yang cocok buat pacar kita. Namun saat ini kamu tidak perlu bingung lagi karena info kita akan berikan sedikit ide kado yang cocok buat pacar...

Kado Pilihan Untuk Pacar

Kado Pilihan Untuk Pacar di Moment Istimewa

Kado Unik untuk Pacar

Untuk Pacar Cowok :
  • Dompet, setiap cowok pasti akan senang jika diberi kado ini karena dompet pasti akan selalu dibawa kemana-mana setiap harinya.
  • Parfum. Pilihlah jenis parfum yang wanginya disukai oleh kekasih kita.
  • Poster, ini khusus untuk anak-anak remaja saja. Berilah dia poster tokoh idola sang pacar dalam ukuran yang besar.
  • Kacamata. Bukan kacamata minus ya. Lebih seru bila kita membelikan kacamata jenis sunglasses.

Untuk Pacar Cewek
  • Kosmetik. Setiap wanita pasti sangat suka bersolek atau dandan, ada baiknya kamu membelikan pasangan kamu seperangkat alat make up.
  • Tas, setiap wanita juga pasti selalu memperhatikan penampilannya. Tas adalah salah satu benda fashion yang sangat digemari oleh wanita.
  • Cincin. Apapun bentuk dan bahan yang digunakan untuk membuat cincin yang kamu berikan, pasti akan membuat cewek kamu melayang
  • Sepatu / Sandal. Kenali betul karakter cewekmu untuk bisa memilih jenis sepatu / sandal yang sudah pasti disukai mereka.
  • Perhiasan Emas, memberikan perhiasan bukan hanya pada saat kita telah menikah saja tetapi saat berpacaran pun jika kamu memiliki dana lebih. Saya jamin setiap wanita pasti senang jika diberi kado perhiasan emas apapun bentuknya.

Itulah sedikit informasi Kado Pilihan Untuk Pacar di Moment Istimewa yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang ingin memberikan kado kepada pasangan dalam hal ini pacar tercinta dan untuk malam spesial ini berikan sedikit kenangan berupa sms ucapan selamat malam

 
©Info Kita 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana
Kado Pilihan Untuk Pacar di Moment Istimewa